IKLAN
MXGP

VOB Siap Getarkan Panggung MXGP Samota dengan Musik Metal

Sumbawa (NTB Satu) – Kelompok musik metal asal Jawa Barat, Voice of Baceprot (VOB) bakal getarkan panggung Don’t Kill Musik pada perhelatan Motocross Grand Prix (MXGP) di Rocket Motor Circuit Samota.

“Kami sudah siap tampil di Samota. Sampai ketemu nanti malam,” ungkap vokalis Voice of Baceprot Marsha, ditemui NTB Satu di Rocket Motor Circuit Samota, Minggu, 26 Juni 2022.

IKLAN

Voice of Baceprot terdiri dari Marsha sebagai vokalis dan gitaris, Widi selaku pembetot bass, serta Sitti selaku penabuh drum. Voice of Baceprot terbentuk pada 2014 lalu. Selain itu, Voice of Baceprot pernah tampil sepanggung dengan band metal Slipknot pada 2021 lalu di acara tur eropa mereka.

Sampai saat ini, Voice of Baceprot telah merilis tiga single, yakni School Revolution, God Allow Me Please to Play Music, serta Not Public Property. Voice of Baceprot pun kerap aktif menyuarakan isu kritik sosial dalam lagu-lagu milik mereka.

Voice of Baceprot terbentuk ketika guru BK di sekolah Madrasah Tsanawiyah Al-Baqiyatussolihat, yang mengajarkan berbagai alat musik kepada Marsha, Widi, dan Sitti.

Untuk diketahui, kelompok musik yang keseluruhan personelnya mengenakan hijab tersebut mulai bermusik seadanya dari ekstrakulikuler teater.

Malam ini, di Rocket Motor Circuit Samota, Voice of Baceprot bakal sepanggung dengan kelompok musik Slank. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button