IKLAN
MXGP

Antisipasi Lonjakan Penonton, 20 Truk dan Bus Disiapkan Polda NTB

Mataram (NTB Satu) –  Melihat perkembangan jumlah penonton dari hari-kehari semakin bertambah, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) siapkan truk untuk mengangkut kepulangan penonton MXGP Samota.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, perkiraan jumlah penonton akan melonjak hingga 20 ribu dihari penutupan MXGP Samota, yang berlangsung di Sumbawa sejak 24 – 26 Juni hari ini.

IKLAN

“Kami perkirakan 20 ribu warga akan memadati area Sirkuit MXGP Samota, untuk itu kami dari Polda NTB, akan menyiapkan truk untuk mengangkut kepulangan penonton,” jelas Kabid Humas Polda NTB, di sela-sela pantauan di Sirkuit Samota, Sabtu 25 Juni 2022.

Disambung Artanto, hari terakhir MXGP Samota akan ada konser musik dari group band Slank, dimana  hal itu diperkirakan akan menarik warga membanjiri area Sirkuit MXGP Samota.

Selain itu, penutupan MXGP Samota juga akan dimeriahkan oleh kembang api, hal itu  juga akan mengundang orang untuk datang ke Sirkuit MXGP Samota

“Terlebih di hari terakhir perhelatan MXGP Samota akan ada konser musik dari grup band Slank dan kembang api, akan menambah jumlah warga yang datang ke Sirkuit MXGP,” tambahnya.

Untuk itu, Polda NTB akan menyiapkan sejumlah kendaraan untuk mengangkut kepulangan penonton ke labuan Badas atau yang lainnya.

“Guna antisipasi membludaknya penonton dan keterbatasan shuttle bus tersebut, Polda NTB mengerahkan truk dan bus sejumlah 20 unit guna mengangkut para penonton yang akan kembali ke pelabuhan Badas dan terminal Badas serta lokasi lain yang ditentukan,” pungkasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button