Hukrim

Sepekan Pasca Insiden Panah Misterius di Mataram, Pelaku Masih Diburu

Mataram (NTB Satu) – Insiden panah misterius yang menimpa Arif Rahman Hakim warga Bebidas, Kelurahan Pagesangan Timur, Kota Mataram pada Sabtu 21 Mei 2022, saat ini masih ditangani Polresta Mataram. Pasca insiden tersebut hingga kini pelaku pemanahan masih berkeliaran dan belum berhasil diamankan.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi mengatakan, pihaknya melalui Sat Reskrim saat ini masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan dari korban. Selain itu juga telah dilakukan pengecekan sebanyak 20 CCTV yang ada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami masih melakukan pendalaman terhadap keterangan korban. Hasil pengecekan dari CCTV kemarin masih belum cukup, karena posisi CCTV sangat jauh,” kata Heri di Mapolresta Jum’at 27 Mei 2022.

Lebih jauh Heri mengatakan, dari hasil pendalaman dan pemeriksaan korban dan saksi serta telah dilakukannya olah TKP, Satreskrim Polresta Mataram sudah mendapati ciri-ciri dari pelaku dan saat ini masih dalam proses pencarian.

“Kami masih dalami, pelaku ini kan susah kita cari, tidak segampang mencari kucing,” sambungnya.

Untuk diketahui, pada Sabtu 21 Mei 2022 sekitar pukul 21.30 wita, salah seorang warga Bebidas, Pagesangan Timur menjadi korban pemanahan dari orang yang tidak dikenal. Saat itu korban yang berboncengan dengan istrinya akan menuju salah satu minimarket untuk berbelanja, namun dalam perjalanan, korban terkena oleh panah dan mengalami luka di tangan sebelah kiri. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button