Lombok Barat

Diduga Gangguan Jiwa, Pria Asal Lingsar Ditemukan Tergantung di Pohon Rambutan

Mataram (NTB Satu) – Masyarakat Dusun Mbung Pas Barat, Desa Sigerongan, Kecamatan Lingsar Lombok Barat, digegerkan dengan penemuan mayat pria yang tergantung di pohon rambutan pada Senin 11 April 2022 sekitar pukul 08.30 Wita.

Dari keterangan saksi mata, kronologis awal ditemukannya korban yakni saat saksi M menuju sawah yang berada di samping TKP. Sepulang dari sawah, saksi M melintas dari kebun milik korban. Saksi mengaku sangat kaget saat melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon rambutan dan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Lingsar Iptu Rizki Meirika menjelaskan, dari keterangan saksi dan keluarga bahwa korban mengalami gangguan jiwa. “Korban sering masuk ke Rumah Sakit Jiwa,” jelasnya.

Kapolsek juga menegaskan, pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, sehingga korban kami serahkan untuk di segera dimakamkan,” imbuh Kapolsek.

Sementara hasil pengecekan oleh tim medis, kondisi korban mengalami lecet di bawah kuping belakang sebelah kanan sepanjang 0,1 cm dan lebam di betis sebelah kiri.

“Memang sengaja bunuh diri karena tidak ada ditemukan indikasi kekerasan pada korban,” pungkasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button