Hukrim

Penonton MotoGP Kehilangan HP di Stand Medis, Polisi Masih Lakukan Pencarian

Mataram (NTB Satu) – Nasib tak baik dialami penonton MotoGP asal Pulau Jawa. Niat ingin menonton gelaran MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, namun nasib sial malah menimpanya.Ia mengaku kehilangan sebuah Handphone.

Peristiwa yang terjadi pada Jum’at 18 Maret 2022 sekitar pukul 16.30 Wita itu bertepatan dengan hari pertama dimulainya gelaran MotoGP Mandalika 2022. Kejadian tersebut langsung ia laporkan ke pihak Kepolisian setempat.

IKLAN

Dijelaskan Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Wiriantara, kronologis kejadiaanya saat korban sampai di Sirkuit Mandalika, korban langsung menuju stand penjualan baju. Tidak lama kemudian, sesak korban kumat dan langsung dibawa ke Stand Medis untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Jadi saat di Stand pemeriksaan, korban memainkan HP, saat dilakukan pemeriksaan korban menaruh HP-nya di sampingnya. Saat sudah dibawa ke tempat pengobatan, korban baru ingat kalau HP yang ia bawa teritinggal,” terang Kapolsek.

Masih kata Dimas, Tim medis yang dimintai bantuan untuk mengambilkan HP korban yang tertinggal tersebut tidak menemukannya. Bahkan, korban yang saat itu telah selesai dilakukan pengobatan, berusaha untuk mencarinya sendiri, namun barang yang ia cari itu telah hilang.

“Ya benar, HP korban tersebut hilang di Stand Medis, jenis Iphone 11 Pro warna hijau,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp. 12.000.000, dan saat ini terhadap laporan korban, Polisi masih melakukan upaya pencarian. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button