Daerah NTB

Rekayasa Lalulintas H-3 MotoGP Dinyatakan Siap

Mataram (NTB Satu) —Pemerintah Provinsi NTB menegaskan bahwa H-3 jelang perhelatan MotoGP, manajemen dan rekayasa lalu lintas dan moda transportasi sudah dinyatakan siap.

Hal ini disampaikan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi NTB, Ir. Moh. Husni, M. Si saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas dan Manajemen Moda Transportasi Mendukung Pelaksanaan Event MotoGP 2022.

IKLAN

Pertemuan berlangsung di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur Provinsi NTB, Selasa 15 Maret 2022.

“Berbagai paparan dan arahan yang disampaikan oleh Kadishub NTB dan Marsekal Hadi Tjahjanto serta Dirjen Perhubungan Darat menunjukkan bahwa kita sudah siap, walaupun masih ada beberapa catatan-catatan penting,” kata Bang Husni, sapaan akrabnya.

Oleh sebab itu, ia meminta Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB agar segera menindaklanjuti beberapa arahan dan catatan penting terkait manajemen moda transportasi yang telah disampaikan oleh Marsekal Hadi Tjahjanto dan Dirjen Perhubungan Darat.

“Dalam hal ini, kepada Kadishub agar segera menindaklanjuti catatan-catatan penting tadi sehingga seluruh moda transportasi dapat terlayani dengan baik, karena MotoGP ini tidak hanya untuk NTB tetapi juga untuk Indonesia,” pintanya.

IKLAN

Terakhir, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mempersiapkan event MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, NTB.

“Atas nama Pemerintah Provinsi NTB, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian dan telah membimbing kami dalam menyiapkan event MotoGP 2022 ini,” ucap Asisten II.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, yaitu perwakilan Angkasa Pura, perwakilan Angkutan Sewa Khusus (Online), Organda, KSOP Lembar dan Kayangan, serta beberapa stakeholders terkait. (r)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button