Lombok TengahMotoGP

Logistik MotoGP Tahap Dua dari Qatar Tiba di Lombok

Mataram (NTB Satu) – Gelaran MotoGP 2022 seri pertama telah bergulir pada 4-6 Maret di Sirkuit Qatar. Logistik pendukung pelaksanaan balapan bertaraf Internasional itu saat ini sudah tiba di Lombok Tengah untuk digunakan pada MotoGP Mandalika tanggal 18 – 20 Maret.

Sampai dengan hari Rabu 9 Maret 2022, logistik sudah memasuki tahap dua dan tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) menggunakan pesawat Qatar Airways.

Diterangkan Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto bahwa kedatangan logistik pendukung MotoGP Mandalika 2022 mendapat pengawalan dari Polres Lombok Tengah.

“Kedatangannya pada Rabu 9 Maret 2022 kemarin dan mendapat pengawalan dari Polres Loteng, mulai dari bongkar muat hingga pengawalan ke Sirkuit,” terang Artanto, Kamis 10 Maret 2022.

Sementara Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono menyampaikan, logistik tahap dua dengan berat 89,910 ton itu menggunakan pesawat Qatar Airways type B777F. “Proses unloading dilakukan selama 1 jam 40 menit, mulai pukul 15.04 hingga 16.45 Wita,” tutupnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button