MotoGPSirkuit Mandalika

MotoGP Unggah Pekerja Nonton di Bukit 360, Netizen : apapun tontonannya, jongkok posisinya

Mataram (NTB Satu) – Tes pramusim hari kedua, Sabtu 12 Februari rampung sore tadi. Perkembangan begitu terlihat dari tes hari sebelumnya, dimana tidak ada lagi kendala mengenai kebersihan sirkuit dan dan catatan waktu para rider yang semakin bagus.

Namun di luar itu, Sirkuit Mandalika selalu punya sajian unik bagi para pelaksana maupun para penonton yang menyaksikan.

IKLAN

Kali ini datang dari dua orang pria berseragam pekerja konstruksi. Mereka terpantau oleh tim MotoGP sedang bersantai dengan posisi jongkok di atas bukit sembari memantau laju balapan.

Dari sebuah postingan yang diunggah oleh akun resmi MotoGP di Instagram, menggambarkan kegemasan mereka melihat lokasi cantik tempat dua pria tersebut beristirahat.

“Apakah ada tempat yang lebih sempurna dari ini untuk rehat?, tulis MotoGP, Sabtu 12 Februari 2022.

Diperkirakan dua pekerja itu duduk di bukit berjuluk bukit 360, persis di tikungan 10 Sirkuit Mandalika.

Bukit ini memang bukan tribun, tapi jadi tempat favorit swafoto karena pemandangan sirkuit 360 derajat dan view Samudera Hindia.

Tak mau ketinggalan, netizen tanah air langsung menyerbu postingan tersebut dengan komentar-komentar yang menghibur.

Seperti yang ditulis akun bernama @pradiatama.yoga, mengatakan bahwa jongkok adalah posisi favorit orang indonesia ketika menonton acara apapun.

“Apapun tontonannya, jongkok posisinya. Indonesia banget,” tulisnya.

Adapun komentar seseorang yang merasa heran dengan fenomena-fenomena unik yang terjadi di Indonesia saat melaksanakan event bertaraf international.

“Parah gaes, sudut pandang sekelas IG MotoGP lain dari pada yang lain kalau di Indonesia mah,” tulis sebuah akun bernama @rendy_official_force.

Hanya dalam dua hari perhelatan tes pramusim di Sirkuit Mandalika, sudah banyak sekali hal-hal unik yang dijumpai oleh pelaksana maupun penonton.

Tidak menutup kemungkinan, akan ada hal-hal unik dan lebih luar biasa lagi akan dijumpai di perhelatan resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Maret mendatang. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button