MotoGP

Pol Espargaro Tercepat Hari Pertama Pramusim MotoGP Mandalika

Mataram (NTB Satu) – Lintasan Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika sudah menemukan siapa pembalap tercepat di tes pramusim hari Pertama. Posisi puncak dikuasai oleh Pol Espargaro dari Tim Repsol Honda dengan raihan waktu 1 menit 32.466 detik.

Sementara itu, posisi kedua diduduki oleh Tim Aprilia dengan pembalap Aleix Espargaro. Ia meraih waktu 1 menit 32.937 detik, selisih sangat sengit dengan Pol Espargaro. Yang menarik adalah, mereka berdua sama-sama berasal dari negeri Spanyol.

IKLAN
Kualifikasi akhir hari pertama pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika. Sumber : MotoGP

Kemudian, posisi ketiga diisi oleh Brad Binder pembalap tim KTM yang berselisih waktu sangat sedikit dengan duo asal Spanyol tersebut. Binder meraih waktu 1 menit 32.943 detik.

Pembalap Suzuki Alex Rins, harus puas duduk di posisi keempat dengan raihan waktu 1 menit 33.058 detik. Lalu, posisi kelima diambil alih oleh Fabio Quartararo, yang meraih waktu sebanyak 1 menit 33.144 detik.

Bagaimana dengan The Baby Alien?. Pecinta Marc Marquez, kalian harus legowo, sebab harus puas di posisi 17 dengan raihan waktu 1 menit 33.776 detik. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button