MotoGP

FIM Tanyakan Kesiapan Marshal Pramusim MotoGP

Mataram (NTB Satu) – Persiapan jelang pramusim MotoGP semakin dimatangkan. Salah satu unsur paling penting adalah kesiapan Marshal.

Rabu 9 Februari 2022, Mandalika Grand Prix Associations (MGPA) kedatangan pemimpin balapan dari Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) MotoGP.

IKLAN

Race Director dari FIM MotoGP World Championship, Mike Webb menemui Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria.

Mike Webb datang sebagai selaku pemimpin perlombaan Mandalika MotoGP Official Test 2022 nanti menanyakan kesiapan tim Mashal.

“Hari ini Mike Webb bertemu dan berdiskusi dengan saya selaku ketua penyelenggara balapan,” kata Prihadi kepada ntbsatu.com, Rabu 9 Februari 2022 sore.

Kedatangan Mike ditemani Eddy Saputra dari Ikatan Motor Indonesia (IMI), bersama Djembar Kartasasmita dan Donny Mahardjono, serta Fazli.

Mengungkapkan hasil pertemuan itu, Prihadi menjelaskan, Mike Webb menanyakan kesiapan Marshal dari sisi tenaga dan peralatan.

Mike sekaligus memberikan arahan untuk persiapan teknis pelaksanaan kedua event, baik pramusim maupun race utama Maret mendatang di Sirkuit Mandalika Lombok.

“Sejauh ini, Mike Webb menyatakan puas dengan koordinasi Marshal di lapangan,” ungkap Prihadi.

Mike puas dengan komposisi Marshal yang sebelumnya bertugas di World Superbike (WSBK) dan Marshal baru. Terlebih, dua insur ini telah mendapatkan pelatihan dari IMI. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button