MotoGPSirkuit Mandalika

Dari Mandalika, Marc Marquez Ingin Kembali ke Jalur Juara

Mataram (NTB Satu) – Setelah mengalami cedera dislopia dan bahu selama dua tahun, Marc Marquez bakal kembali mengaspal di tahun 2022.

Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika akan jadi trek pembuktian pembalap usia 28 tahun ini.

IKLAN

Marc Marquez mengatakan, tahun ini merupakan “tahun spesial” bagi dirinya.

Sebab, setelah mengalami cidera dan sejumlah pergolakan batin, walau belum pulih 100 persen, ia akan kembali menggeber kuda besinya.

“Bagiku, tahun 2022 adalah tahun yang spesial,” tutur Marquez, dikutip ntbsatu.com dari siaran langsung Repsol Honda Team, Selasa, 8 Februari 2022 petang.

Pasca menjalani pengobatan dari sejumlah pihak, The Baby Alien berharap pihaknya mampu bekerja lebih keras lagi untuk musim ini.

Marc Marquez saat dikawal Polisi keluar dari BIZAM. Foto : Haris Al Kindi

Marc akan menjajal Sirkuit Mandalika diawali sesi pramusim Tanggal 11 – 13 Februari 2022. Kemudian seri utama juga di sirkuit kebanggaan Indonesia ini Tanggal 18 – 20 Maret 2022.

Ketika ditanya perihal tujuannya di tahun 2022, dengan sangat yakin Marquez menyatakan ingin menjadi yang terbaik dan menyabet gelar juara.

“Tujuanku adalah ingin memberi yang terbaik. Ingin kembali bertanding. Ingin kembali menjadi juara,” jelas Marquez.

Tahun 2022 bakal menjadi momentum sepuluh tahun Sang Pembalap Bernomor 93 itu bergabung dengan Tim Repsol Honda sekaligus.

Selain itu, tahun 2022 bakal menjadi momentum sepuluh tahun Marc Marquez berkiprah dalam dunia MotoGP. Atas dasar itu, Marc Marquez sangat ingin menikmati tahun ini dengan santai tanpa lupa menjadi juara.

“Sepuluh tahun di Honda dan MotoGP, rasanya seperti mimpi. Bahkan, seperti mimpi terindah yang pernah aku punya. Oleh karena itu, aku ingin menikmatinya, lalu menjadi juara,” pungkas Marc Marquez. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button