MotoGP

Kakorlantas Polri Cek Pengamanan Jalur Jelang MotoGP

Lombok Tengah (NTB Satu) – Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi beserta rombongan mengunjungi NTB, Jumat 4 Februari 2022.

Agenda tersebut dalam rangka asistensi kesiapan Sirkuit Mandalika dalam menghadapi Event Internasional PraMusim dan MotoGP tahun 2022.

IKLAN

Kakorlantas menuju Sirkuit didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda NTB.

Diketahui sejak beberapa hari lalu, pihak Korlantas Polri melakukan asistensi kepada Polda NTB khususnya Direktorat Lalulintas guna mempersiapkan pengamanan Pramusim dan Race MotoGP.

“Sejak beberapa hari yang lalu staf kami sudah melakukan asistensi, sekarang saya ingin memastikan bahwa kesiapan yang sudah dilaksanakan kemarin terkoordinasi dengan baik,” ujar Firman.

Dia juga berharap, hasil persiapan yang sudah dilakukan Polda NTB bersama jajaran bisa lebih rinci memperhitungkan hal hal yang tentunya berkembang secara dinamis di lapangan.

IKLAN

Lanjutnya, ia pun yakin Polda NTB bisa, sebab pengaturan lalulintas saat IATC dan WSBK 2021 lalu dapat dijadikan pembelajaran untuk menghadapi Pra Musim dan Race MotoGP Mandalika nanti.

“Banyak penyempurnaan secara fisik di lapangan dan persiapan personel, kami dari Korlantas Polri memastikan apa yang bisa kita support.” tutup jendral bintang dua itu. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button