Hukrim

Kasihan, Motor Mekanik di Mataram Dibawa Kabur Kekasih Majikan

Mataram (NTB Satu) – Seorang pria inisal SA diduga membawa kabur sepeda motor milik Juliadi Wirawan, seorang pekerja mekanik mainan anak di Taman Sangkareang, Mataram.

Penuturan Wirawan, pria tersebut alasannya hanya meminjam untuk keperluan membeli barang. Namun sampai beberapa hari belum juga kembali.

IKLAN

Alasan korban memberikan motor itu karena diketahui SA orang dekat majikannya. SA adalah kekasih dari pemilik tempat ia bekerja.

“Dia (pelaku, red) meminjam motor saya hari Minggu (30 januari 2022) sore. Tapi sampai sekarang belum juga ada kabarnya,” kata Wirawan Ahad 31 Januari 2022.

Sebelumnya, Ahad Pukul 23.00 Wita, lanjut wirawan, dirinya sempat menghubungi pelaku SA melaui SMS dan telepon, tetapi SA belum juga diketahui keberadaanya.

Pukul 23.00 Wita di hari yang sama, majikannya mencari SA ke kosan di sekitar Perumahan Pepabri, namun hasilnya juga nihil.

Masih kata Wirawan, dirinya bersama majikannya yang juga kekasih SA mencari tempat gadai motor. Namun tidak juga ditemukan. Akibat kehilangan motor, korban merugi.

“Saya rugi Rp24 juta dan motor itu masih kredit. Kalau motor saya tak juga balik, saya akan bawa kasus ini ke hukum,” tutup Wirawan. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button