MotoGP

Ini Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika di Ritel Modern

Mataram (NTB Satu) – Dua gerai ritel modern, Alfamart dan Indomaret di Indonesia jadi tempat pembelian tiket MotoGP secara offline.

Dilansir akun Instagram @Alfamart, Selasa, 11 Januari 2022, penjualan tiket tersebut dibuka mulai dari tanggal 11 Januari hingga 14 Maret 2022.

IKLAN

“Beli tiket Mandalika di Alfamart aja!,” tulis dalam pamplet postingan Instagram Alfamart itu.

Selain itu, bagi calon penonton yang membeli tiket di gerai tersebut, akan mendapatkan bonus minuman favorit secara gratis.

Bagaimana syarat dan ketentuan membeli tiket di Alfamart? Simak penjelasan di bawah ini sebagai berikut :

  1. Penonton harus berusia 12 tahun atau lebih dan sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi Covid-19 sebelum memasuki area sirkuit.
  2. Penonton diwajibkan menunjukkan hasil swab PCR (maks. 2 x 24 jam) atau swab Antigen (maks. 1 x 24 jam) sebelum memasuki area sirkuit.
  3. Penonton diwajibkan untuk mengunduh aplikasi Peduli Lindungi.
  4. Penonton wajib menunjukkan tes PCR/Antigen dari Rumah Sakit/Klinik, jika belum terdaftar pada sistem Peduli Lindungi.
  5. Penonton akan diminta melakukan scan QR code pada aplikasi Peduli Lindungi ketika memasuki areal sirkuit.
  6. Warga negara asing diwajibkan menunjukkan sertifikat vaksin dan hasil swab PCR/Antigen sesuai dengan prosedur yang dikirim melalui email terdaftar.
  7. Pastikan pengisian data diri BENAR.
  8. Tidak ada pengembalian tiket.

Seperti diberitakan, tiket MotoGP Mandalika Maret 2022 mendatang bisa dibeli secara offline atau tunai mulai 11 Januari 2022 di seluruh gerai ritel modern berjejaring dan Angkasa Pura Hotel (APH). 

Calon penonton yang ingin membeli secara langsung tanpa harus mengakses aplikasi bisa mendatangi gerai Indomart dan Alfamart serta gerai APH jika sedang berada di hotel atau di Bandara. (DAA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button