Hukrim

Seorang Perempuan Misterius Nyaris Bunuh Diri di Mataram Mal

Mataram (NTB Satu) – Peristiwa percobaan bunuh diri terjadi di Mataram Mal, Kota Mataram Jumat 7 Januari 2021 sekitar Pukul 07.45 Wita. Namun aksi itu berhasil digagalkan petugas keamanan Mal di Karang Jangkong, Cakranegara itu.

Hanya saja kasus ini masih misterius. Sebab sampai saat ini Polisi masih menelusuri identitas perempuan muda yang diduga akan bunuh diri tersebut. Karena setelah digagalkan, langsung dilarikan pihak keluarga.

IKLAN

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh. Nasrullah menjelaskan, peristiwa itu diketahui dari laporan masyarakat. Ada seorang perempuan naik ke lantai empat.

“Diduga ia ingin bunuh diri dengan cara terjun dari lantai empat tersebut,” kata Kapolsek. Atas informasi tersebut, anggota piket menuju TKP.

Dua orang dimintai keterangan di TKP, yaitu dua orang security dan satu orang cleaning service Mataram Mal yang kebetulan piket.

Menurut saksi, mereka mendengar seorang perempuan yang diperkirakan ibu korban berteriak agar tidak terjun dari lantai empat.

“Saksi mendengar teriakan tersebut langsung menuju ke lantai empat gedung tersebut dan melihat ada seorang perempuan yang berdiri di pinggir tembok atap,” kata Kapolsek.

Polisi cek TKP lantai 4 tempat pelaku nyaris bunuh diri. Foto : Polresta Mataram

Saksi melihat seorang laki-laki yang diperkirakan ayah perempuan itu berada tidak jauh darinya. Secara spontan saksi-saksi membantu lelaki tersebut menarik si perempuan.

Setelah berhasil dicegah bunuh diri, korban langsung dibawa oleh lelaki tadi dan disambut perempuan yang diperkirakan ibu korban. Perempuan muda tadi langsung dimasukkan ke dalam mobil warna putih.

“Mereka langsung pergi, sehingga belum diketahui secara jelas identitas korban,” ujarnya.

Kasus percobaan bunuh diri itu kini ditelusuri. Terkait identitas mobil telah kami peroleh dari rekaman CCTV. Langkah selanjutnya pihaknya akan menemui pemilik mobil tersebut untuk mengetahui identitas korban serta penyebab dari percobaan bunuh diri tersebut. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button