Kabupaten Bima

Terungkap, Bandar Narkoba itu Rayakan Ultah di Penjara Saat Malam Tahun Baru

Mataram (NTB Satu) – Foto viral bandar narkoba rayakan ulang tahun di dalam sel dibenarkan Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Heru Sasongko. Sosok Khairul alias Bang Jago dalam foto itu terjadi saat moment malam pergantian tahun, 31 Desember 2021.

Kronologi peristiwa itu diperoleh setelah tim Propam Polres Bima Kabupaten turun tangan melakukan pemeriksaan. Salah satu petugas jaga yang piket malam itu dimintai keterangan.

IKLAN

Kronologi dijelaskan Kapolres, sekitar Pukul 20.00 Wita atau beberapa jam sebelum tanggal 1 Januari 2022, tersangka dibesuk istri dan keluarga tersangka Bang Jago.

Rupanya perayaan milad ke 42 Bang Jago itu sudah direncanakan istri dan keluarganya. Terlihat dari kue tart yang dibawa sebanyak tiga kotak dan 60 nasi bungkus.

Petugas piket saat diklarifikasi Propam di ruangan Kapolres Bima. Foto : Humas Polres Bima

“Perayaan ultah sendiri berlangsung di kamar Rutan Polres Bima, sekitar Pukul 00.30 Wita di malam pergantian tahun 2022,” kata Kapolres.

Terkait kejadian itu, ia sudah meminta tim Propam melakukan pemeriksaan dan pendalaman unsur kelalaian personel, khususnya petugas jaga.

Jika benar ada unsur lalai, maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button