Sport

Mills Store Hadir di Lombok, Turut Gairahkan Industri Olahraga NTB

Mataram (NTB Satu) – Seiring kembali pulihnya dunia olahraga khususnya sepak bola nasional pascapandemi, Mills mengepakkan sayapnya lebih lebar. Tak hanya di Jakarta dan Bandung, kini Mills Store hadir di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

“Sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen Mills yang telah mendukung dan setia memakai produk original apparel Mills, Mills terus mendekatkan diri kepada konsumen. Dengan bangga kini Mills akhirnya secara resmi membuka flagship store yang ketiga, yakni di Pulau Lombok,” kata Direktur Marketing Mills, Steven.

IKLAN

Mills yang dikenal sebagai apparel resmi timnas sepak bola Indonesia serta menjadi mitra klub Liga 1, Liga 2 serta satu klub di English Football League Inggris ini berkomitmen mendukung program pemerintah dalam kampanye ‘Bangga Buatan Indonesia’, dengan mendorong penggunaan produk-produk kebangaan anak bangsa,

“Kami juga mensupport desain besar sports tourism Kementerian Pemuda dan Olahraga, khususnya meningkatkan industri olahraga di Tanah Air Indonesia,” katanya.

Steven menambahkan, Lombok menjadi magnet tersendiri, karena ke depannya akan menjadi salah satu destinasi sports tourism dengan banyak digelarnya kejuaraan bertaraf nasional maupun internasional.

“Kami bangga dengan makin berkembangnya Lombok, terutama karena sarana pendukung fasilitas dan infrastruktur olahraga bertaraf Internasional. Mills pun tidak mau ketinggalan untuk menjadi bagian di dalamnya. Kami datang untuk kalian para pecinta Mills di Lombok, khususnya Kota Mataram dan sekitarnya!” kata Steven.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Surya Bahari menyampaikan salam dari Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

“Terimakasih kepada Mills yang sudah membuka store di NTB, dan sebenarnya kami pun sudah memakai produk lokal kebanggaan bangsa ini,” katanya.

Surya Bahari menambahkan, Nusa Tenggara Barat juga dicanangkan menjadi salah satu sentra pembinaan olahraga, khususnya di wilayah Indonesia bagian timur. Minimal tiga cabang olahraga akan difokuskan sentra pembinaannya di provinsi dengan slogan ‘NTB Gemilang’ ini.

“Karena itu, kami berharap bisa bekerjasama dengan apparel lokal khususnya Mills, yang dikenal sebagai salah satu produk dalam negri terbaik di Indonesia namun juga bisa bersaing di mancanegara,” ungkap Kadispora dalam acara yang juga dihadiri Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Official store Mills Lombok berada di Udayana, Kebun Sari, Kec. Ampenan, depan Poonar Futsal, Lombok. Setelah Grand Opening MILLS Store yang menghadirkan pemain Bhayangkara FC sekaligus ambassador Mills Renan Silva.

Acara ini dilanjutkan dengan nonton bareng lanjutan Grup B Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Vietnam di MILLS Store Lombok. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button