Daerah NTB

Warga Dompu Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai

Dompu (NTB Satu) – Warga Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, digegerkan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

Korban ditemukan di sungai yang berada di Dusun Sorilinda, Desa Soriutu, pada Senin, 22 November 2021.

Sosok mayat teridentifikasi atas nama Arif Munandar (21) warga Dusun Soriutu, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolsek Manggelewa, Iptu Abdul Malik, SH., menerangkan bahwa mayat ditemukan dalam keadaan tengkurap dan tubuh yang membengkak.

“Mayat ditemukan dalam posisi tengkurap sedangkan tubuhnya terlihat membengkak,” jelasnya.

Kemudian Kapoksek menyampaikan sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Arun, salah seorang pelajar kelas 4 Sekolah Dasar.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Abdul, Arun hendak pergi makan mangga dan menuju pohon mangga yang berada di pinggir sungai.

Setelah itu, Arun melihat sesuatu yang mengambang di sungai menyerupai boneka. Namun, setelah ia mendekat, ternyata yang dilihat itu adalah sosok mayat manusia.

“Saksi melihat ada sesuatu yang mengambang di sungai menyerupai boneka, namun setelah Ia coba mendekat dan melihatnya secara jelas ternyata itu adalah sosok mayat manusia,” ungkap Kapolsek.

Melihat hal itu, Arun langsung pergi memanggil petani di sekitar sungai yang sedang pupuk jagung.

Mendengar informasi tersebut, para petani langsung mengecek kebenarannya dan setelah di lokasi, mereka menemukan sosok mayat tersebut.

Selanjutnya, korban langsung dievakuasi oleh anggota Polsek Manggelewa dan di bantu oleh warga sekitar, kemudian korban di bawa ke rumah duka menggunakan mobil Ambulan Puskesmas Soriutu.

Untuk mengetahui lebih lanjut, tim medis Puskesmas Soriutu, melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

”Dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan,” terang Kapolsek Manggelewa.

Setelah itu, korban dimakamkan pada malam harinya di Tempat Pemakaman Umum (TPU)  Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa. (DAA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button