NTB

Presiden Jokowi Rencana Nonton Langsung Balapan Perdana di Sirkuit Mandalika

Mataram (NTB Satu) – Presiden RI Joko Widodo menurut agenda akan datang ke NTB untuk menyaksikan langsung balapan perdana Asia Talent Cup (ATC) di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah.

Dimana, agenda balapan kelas junior usia belasan tahun itu akan digeber tanggal 12- 14 November mendatang.   Selain menyaksikan balapan, Presiden juga akan melihat progress akhir pembangunan sirkuit dan bangunan pendukung lainnya.

IKLAN

“Insya Allah,12 November ini Pak Presiden Jokowi akan datang langsung ke Sirkuit Mandalika”, sebut Gubernur Dr Zulkieflimansyah dalam kunjungannya ke Jakarta, Senin (25/10).

Ditambahkan Gubernur, jika tidak ada aral merintang, Presiden RI direncanakan menyaksikan langsung Mini MotoGP atau Asia Talent Cup (ATC) di Pertamina Mandalika International Circuit

Gubernur mengatakan, banyak hal besar yang melibatkan NTB sebagai tuan rumah. Untuk itu, Gubernur mengajak masyarakat membuktikan bahwa NTB adalah daerah yang nyaman dan menyenangkan untuk semua dan ramah terhadap pengunjung.

Dalam kunjungan ke Jakarta, Gubernur juga bertemu President Director Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC), Abdulbar M. Mansoer sebagai pengelola KEK Mandalika. Beberapa hal dalam pertemuan tersebut membahas tanah Enclave di dalam kawasan sirkuit Mandalika tinggal dilakukan pembayaran melalui Bank NTB Syariah.

Lalu, sembilan bidang tanah lain di dalam sirkuit Mandalika, hari ini juga ITDC membuat surat ke BPN untuk rekonstruksi ulang sebelum dilakukan pembayaran sesuai kesepakatilan dengan masyarakat.  (DAA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button