Politik

Lalu Muhammd Iqbal Bertemu Ketua DPP PPP, Akri : Semua Orang Berpotensi untuk Diusung

Mataram (NTB Satu) – Plt Ketum PPP Mardiono mengunjungi Pondok Pesantren Muhajirin Praya Lombok Tengah. Agenda Ketua Umum Partai berlogo Ka’bah itu, dalam rangka mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Pondok Pesantren di Pulau Lombok yang dimulai pada hari Ahad, 24 September 2023.

Hal menarik kedatangan Mardiono dalam lawatannya di Lombok itu, nampak hadir juga mantan Duta Besar Indonesia untuk Turki Lalu Muhammad Iqbal. Keduanya duduk berjejer dalam agenda yang bertajuk peringatan Maulid Nabi 1445 H.

IKLAN

Kehadiran Lalu Muhammad Iqbal yang saat ini digadang-gadang maju dalam kontestasi Pilgub NTB 2024 memicu banyak spekulasi, diantaranya sinyal PPP untuk mengusungnya sebagai kandidat Calon Gubernur.

Menanggapi pertemuan itu, Sekretaris DPW PPP NTB Mohammad Akri menjelaskan, kehadiran Lalu Iqbal dan Plt Ketua Umum DPP PPP secara bersamaan dalam acara tersebut untuk memenuhi undangan. Ia pun mengaku, kehadiran itu tidak ada tendesi apapun.

“Jadi itu pertemuan di Muhajirin untuk Maulid, Iqbal diundang kita juga diundang, jadi ketemu disana ketum PPP dengan Iqbal,” ujarnya saat diwawancarai NTBSatu Selasa, 26 September 2023.

Baca Juga :

IKLAN

IKLAN
1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button