ADVERTORIALHEADLINE NEWS

Aji Rum Serukan Warga Galang Dana Sekaligus Doa untuk Rakyat Palestina

Bima (NTBSatu) – Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, terus menunjukkan komitmennya dalam menyuarakan kepedulian dan empati terhadap perjuangan rakyat Palestina melawan zionis Israel.

Dalam beberapa kesempatan, Aji Rum – sapaannya – dengan tegas menyuarakan dukungan dan solidaritas terhadap Palestina.

Sebagaimana terungkap dalam arahan terbarunya pada moment memimpin apel gabungan Senin, 6 November 2023. Di hadapan seluruh jajaran ASN Lingkup Pemerintah Kota Bima, Aji Rum kembali menekankan pentingnya mendukung rakyat Palestina dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan hak dan keadilan.
Ia menyoroti pelanggaran hak asasi manusia yang terus terjadi di wilayah Palestina dan mengecam tindakan kekerasan yang dilakukan oleh zionis Israel.

“Kita harus tetap berdiri bersama rakyat Palestina yang sedang berjuang untuk hak mereka. Kita harus terus mengingatkan dunia tentang situasi yang terjadi di Palestina dan mendukung upaya perdamaian yang adil,” ujar Pj. Wali Kota Bima.

H. Mohammad Rum juga aktif dalam menggalang dukungan dari masyarakat Kota Bima untuk membantu rakyat Palestina melalui berbagai inisiatif kemanusiaan.

Ia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana, pengiriman bantuan kemanusiaan, dan berbagai kegiatan sosial lainnya serta terus mendoakan perdamaian di Wilayah jalur Gaza Palestina.

“Kita sebagai negara dengan komunitas muslim terbesar di dunia harus memberikan kontribusi nyata guna mendukung terciptanya perdamaian dan keadilan di Palestina. Setidaknya terus mendoakan rakyat Palestina dalam setiap kesempatan salat berjamaah dengan disertai membaca doa qunut nazillah pada tiap akhir rakaat salat berjamaah,” pinta HM. Rum.

Upaya Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan warga Kota Bima.

“Semoga komitmen dan empati semua warga Kota Bima terhadap isu perlawanan rakyat Palestina melawan zionis Israel ini dapat terus memberikan dukungan bagi perjuangan rakyat Palestina menuju perdamaian yang adil dan berkelanjutan,” tutup HM. Rum. (HAK*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button