NTB

Dibacok Saudara Kandung, Seorang Pemuda Teror Warga di Pulau Bungin

Mataram (NTB Satu) – Dua saudara kandung di Dusun Sekatek Desa Pulau Bungin Kecamatan Alas Sumbawa, terlibat perkelahian Kamis (16/9).

Keributan terjadi sekitar sekitar Pukul 19.00 wita, antara DSU alias La’ane (27) dan AN (25), tinggal di RT 03 RW 02 Dusun Tanjung Desa Pulau Bungin Kecamatan Alas.

IKLAN

Kronologinya, La’ane hendak meminta senter menyelam kepada adik kandungnya, AN. Namun entah bagaimana motifnya, keduanya pun baku sikat.

Akibatkan perkelahian tersebut La’ane mengalami luka Robek pada bagian Kepala dan mendapat 2 jahitan serta luka pada daun telinga sepanjang 2 Cm.

Tidak terima dengan perlakuan adiknya, La’ane pulang ke rumah neneknya mengambil parang. La’ane yang di bawah pengaruh miras keliling kampung mencari AN.

Tidak hanya ingin balas dendam ke saudara kandungnya, La’ane bahkan meneror dan mengancam warga dengan parang di tangannya.

“Resah dengan kejadian itu, Kades Pulau Bungin meminta bantuan Bhabainkamtibmas untuk segera mengamankan pelaku,” kata Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Sumardi S.Sos.

Setelah Bhabinkamtibmas dan Anggota Piket SPKT II Polsek Alas tiba di Desa Pulau Bungin, pelaku sempat bersembunyi di rumah neneknya di RT 10 RW 04 Dusun Sekatek.

Saat akan diamankan, La’ane sempat melakukan perlawanan dengan mengayunkan parang terhunus, namun akhirnya bisa diamankan Polisi dibantu warga.

“Pelaku langsung dibawa ke IGD Puskesmas Alas untuk diberikan pengobatan medis akibat perkelahian dengan adik kandungnya,”, tandas Kasi Humas. Setelah itu, proses hukum dilanjutkan di Polsek Alas. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button