IKLAN
NTB

Mengintip Kemegahan Pernikahan Anak “Sultan” Lombok, Pemilik Varindo

Mataram (NTB Satu) – Bos Varindo, Farid Amir Thalib, salah satu orang terkaya di Lombok, NTB menikahkan Henna, putrinya yang cantik, dengan seorang pria tampan. Selain mahar Rp1 Miliar, apa saja kemegahannya?

Henna, yang bernama lengkap Suhenna Farid Thalib, adalah putri keempat dari Farid dan Salma Abdurrahman Bin Tahir. Ia dipersunting Asad Saifuddin Ubuddeh (Asad). Asad merupakan putra dari Saifuddin Said Ubuddeh dan Firdaus Fahlevi Husin Bahanan.

IKLAN

Foto keduanya yang diunggah di media sosial, tampaknya akan membuat siapapun kagum. Selain tampan dan cantik, keduanya juga sama-sama berlatar belakang keluarga kaya.

Tak heran jika pernikahan mereka menampilkan berbagai kemegahan dalam hampir seluruh tahapan acaranya. Tak kurang dari diva kondang, Rossa dan pedangdut Nassar, tampil mengisi rangkaian pernikahannya.

Bale Janur, salah satu wedding organizer terbaik di NTB, dipercaya sebagai penyelenggara perhelatan ini. Dikutip dari video di akun instagram mereka, CEO Bale Janur, Jodi Aditya, memaparkan bagaimana perjalanan acara pernikahan prestisius ini.

Rangkaian acara diawali dengan pengajian di kediaman Henna, di Jl. Abdul Kadir Munsyi no.5 Punia, Mataram, pada Jumat, 20 Agustus 2021. Di hari yang sama, acara berlanjut dengan Malam Pancar, di Hotel Santika Mataram, 20 Agustus 2021, dengan mengusung tema bollywood.

“Bener-bener, nuansa bollywood itu kita dapat… dari kostum, para vendor, keluarga, dekorasi dan semuanya, sesuai dengan tema. Tamu pun kita undang terbatas.. hanya untuk keluarga dan rekan terdekat,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Abas dan Henna tampil dengan balutan kostum khas India, yang menjadi ciri para megabintang bollywood. Berbagai atraksi hiburan pun ditampilkan dengan mengusung tema ini.

Keesokan harinya, digelarlah Akad Nikah yang mempersatukan kedua mempelai. Momentum sakral ini digelar di kediaman Henna. Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, tampak di antara keluarga besar kedua mempelai. Ijab kabul dilakukan dengan menggunakan bahasa arab dan sah tanpa pengulangan. Dalam ijab kabul, disebutkan bahwa mahar pernikahan ini sebesar Rp1 miliar.

Resepsi pernikahan dan makan malam, menjadi puncak dari gemerlap pernikahan Asad dan Henna. Resepsi digelar di Hotel Kila, Minggu, 22 Agustus 2021 pagi dan berlanjut dengan makan malam di hari yang sama.

Demi menghindari kerumunan, penyelenggara menerapkan standar penerimaan tamu yang ketat. Jumlah undangan disesuaikan dengan 25 persen dari kapasitas ruangan tempat resepsi digelar. Untuk memastikan itu, kehadiran tamu dalam resepsi dipastikan dengan sistem kode bar alias barcode untuk setiap tamu.

“Agar benar-benar tamu undangan ini sudah mempunyai nama yang list yang sudah kita pegang,” ujarnya. Protokol kesehatan yang ketat juga ditambahkan dengan menyiapkan bilik antigen.

Berbagai hiburan menyemarakkan resepsi ini. Dari Nasar Sungkar, Reza Zakaria, Febrina Salim, dan AW Band. “Semua pengisi acara ini membuat acara menjadi terhibur, sesuai tema kita, temanya itu Maroko.. pada saat acara, dengan pengisi acara juga yang luar biasa, bisa kita menyesuaikan dengan prokes kesehatan, acara berjalan dengan lancar, dan waktu dengan sesuai rundown yang ada,” ujar Jodi.

Acara ini diakhiri dengan makan malam, yang digelar pada Minggu, 22 Agustus 2021. Tak tanggung-tanggung, acara ini menghadirkan Rossa sebagai bintang tamu dengan Butterfly Accoustic sebagai band. Undangan yang hadir dalam acara makan malam ini juga sangat terbatas. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button