Daerah NTB

Forbes Advisor Rekomendasikan Berlibur di Lombok Pascapandemi

Mataram(NTB Satu) – Sebuah artikel yang dimuat di forbes.com, media massa terkemuka dari Amerika Serikat, merekomendasikan pembacanya untuk mengunjungi Pulau Lombok, Indonesia. Lombok dinilai sebagai salah satu dari 50 destinasi yang paling layak dikunjungi di seluruh dunia.

“Lombok adalah destinasi yang harus anda tuju jika anda ingin melepas penat dalam balutan alam tropis, tanpa disesaki turis,” tulis Becky Pokora, Caroline Lupini dalam artikelnya di Forbes Advisor, baru-baru ini.

IKLAN

Dalam artikel tersebut, mereka juga menambahkan tentang berbagai jenis wisata yang bisa dipilih di Lombok. “Anda bisa menemukan tempat berselancar, pegunungan vulkanik, air terjun, pantai dan kuil-kuil.” Artikel tersebut juga menginformasikan bagaimana Lombok saat ini sudah semakin mudah dikunjungi berkat dibukanya berbagai jalur penerbangan internasional.

“Saat ini, penerbangan ke Lombok sangat dekat dengan beberapa gerbang penerbangan internasional, seperti Singapura dan Kuala Lumpur.”

Seperti diketahui, forbes.com merupakan salah satu website bisnis terkemuka yang paling sering dikunjungi oleh pengguna internet. Sementara itu, majalah Forbes dikenal sebagai sebuah majalah bisnis dan finansial Amerika Serikat yang sangat identik dengan liputannya mengenai daftar orang-orang terkaya di dunia.

Saat ini, pariwisata Lombok dan Sumbawa memang semakin dikenal di dunia. Baru-baru ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) juga telah menetapkan Desa Wisata Tetebatu, di Lombok Timur, sebagai wakil Indonesia dalam ajang kompetisi desa wisata terbaik dunia tahun 2021 yang digelar United Nation World Tourism Organization (UNWTO).

Jika Tetebatu berhasil memenangkan ajang bergengsi ini, reputasi Lombok akan semakin kokoh sebagai destinasi wisata yang layak jadi rekomendasi liburan warga dunia. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button