HEADLINE NEWSPolitik

Bang Zul Daftar ke NasDem, Ketua Tim: Harapan Koalisi Perubahan Terwujud di Pilgub  NTB

Mataram (NTBSatu) – Gubernur NTB Periode 2018-2023 Dr Zulkieflimansyah mendaftar sebagai bakal calon melalui partai NasDem. Pendaftarannya diantar Ketua Tim Relawannya, Deddy AZ, langsung di Kantor DPW NasDem NTB di Jalan Pendidikan, Mataram, Senin 6 Mei 2024.

Kedatangan Tim dari Bang Zul – sapaan akrab Zulkieflimansyah – disambut langsung oleh Ketua OKK DPW NasDem NTB Hafid Hasyim. Rombongan tim Bang Zul datang membawa seluruh berkas atau formulir pendaftaran yang telah diambil sebelumnya.

Ketua OKK NasDem NTB Hafid Hasyim mengatakan, sangat berterima kasih terhadap Zulkieflimansyah yang telah memilih partai NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran dalam pencalonan Pemilihan Gubernur 2024.

“Kami berterima kasih dari tim pak Doktor, kami membuka pendaftaran sampai dengan tanggal 7. Salam hormat kami buat pak Doktor, semuanya akan berjalan sesuai mekanisme yang ada,” ujarnya.

“Karena yang hadir ini bagian dari perjuangan, dan ini jadi bagian silaturahmi kita, mudahan kedepan jalin lebih baik lagi,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Deddy AZ mengatakan, kehadirannya di Partai NasDem selain menyerahkan kembali formulir pendaftaran. Juga bagian dari upaya membangun komunikasi politik. Terlebih PKS dan NasDem pada saat Pilpres lalu tergabung dalam satu Koalisi.

Berita Terkini:

“Kami mewakili Pak Doktor Zulkieflimansyah, harusnya beliau bisa hadir, tetapi beliau tidak bisa hadir sebab masih di Sumbawa,” ungkapnya.

Hubungan antara partai koalisi Perubahan di daerah masih cukup solid. Sebelum mendaftar ke NasDem, Dr Zul juga telah mendaftar di PKB pada Sabtu kemarin. Baginya, ketiga partai PKS, PKB, dan NasDem bisa  kerjasama di Pilgub NTB dapat terwujud

“Masih ada komunikasi yang baik untuk koalisi Perubahan tiga partai. Tiga partai ini bisa mengusung dua DPR RI, ke depan bisa dijalin lagi,” paparnya.

“Harapan kita Koalisi Perubahan bisa bekerja bersama lagi di Pilgub ini,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button