ADVERTORIAL

Staf Ahli Wali Kota Bima Hadiri Acara Wisuda Sarjana Angkatan 1 Universitas Nggusu Waru

Kota Bima (NTBSatu) – Staf Ahli Wali Kota Bima bidang Kesra Kemasyarakatan dan SDM, H. Sukarno, SH menghadiri acara rapat senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana Strata Satu (S-1) Angkatan Ke-I Tahun 2024 Universitas Nggusu Waru, di jalan Piere Tandean Auditorium M. Djafar Amin UNSWA, kelurahan Mande, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Turut Hadir pada acara wisuda sarjana strata satu Pendidikan ini antara lain Staf Ahli Wali Kota Bima, H. Sukarno, SH, Plt. Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Nur, M.Pd, Kepala LLDikti Wilayah VIII Bali-Nusra, jajaran Yayasan Pendidikan UNSWA dan jajaran Civitas Akademika UNSWA.

Seperti diketahui, pada Wisuda Sarjana Strata Satu Universitas Nggusu Waru pada Angkatan Ke-I tahun 2024 telah mencetak lulusan sarjana S-1 sebanyak 372 orang dari 8 program studi.

IKLAN

Staf Ahli Wali Kota Bima, Sukarno, menyampaikan, kepada para wisudawan/wisudawati ini bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan ini adalah pintu masuk untuk terus berkarya dan mengembangkan minat dan bakat. Karena semua ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan di civitas akademik UNSWA akan diaktualisasikan secara nyata ditengah masyarakat.

“Jadilah pribadi yang tidak hanya mementingkan diri sendiri ketika berada ditengah masyarakat. Jadilah pribadi-pribadi sosial yang bisa membantu sesama, jangan mementingkan ego”, ujar Sukarno saat menyampaikan sambutan pada acara Wisuda Sarjana Strata Satu UNSWA.

Staf Ahli Wali Kota berharap kepada civitas akademik dan stakeholder di Universitas Nggusu Waru agar terus mengembangkan diri dan membantu Pemerintah Kota Bima untuk membangun dan mewujudkan Kota Bima yang lebih baik secara bersama-sama.

Sukarno pun mengajak para wisudawan/wisudawati untuk terus bersinergi bersama. Jadilah pribadi yang bisa membantu satu sama lain sekecil apapun yang kita bisa bantu orang lain.

“Perbuatan baik sekecil apapun itu pasti ujungnya akan baik. Kalau kita berbuat baik, yakinlah bahwa kita yang akan mendapatkan manfaat dari perbuatan baik itu. Tetapi kalau perbuatan buruk itu bersifat masif”, ucapnya.

“Teruslah pertahankan citra baik UNSWA, kita berdoa semoga UNSWA menjadi universitas paling dicintai masyarakat Bima demi kemaslahatan Dou Labo Dana Mbojo”. pungkasnya. (AR/*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button