BERITA NASIONAL

Bertemu Prabowo, Fahri Hamzah Disinyalir Isi Kursi Menteri

Mataram (NTBSatu) – Wakil Ktua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah dipanggil Presiden terpilih, Prabowo Subianto di kediamannya, Selasa, 15 Oktober 2024. Ada sinyalir menjadi mengisi salah satu kursi menteri.

“Saya dikontak tadi sama Teddy (Ajudan Prabowo). Lumayan lama, sampai saya datang belum sempat ganti baju,” kata Fahri mengutip dari Kompas TV.

Fahri menceritakan, dalam pertemuannya itu, prabowo memintanya ikut terlibat membantu pekerjaannya selama menjadi Presiden nanti.

IKLAN

“Menurutnya, saat ini begitu banyak persoalan yang mesti kita selesaikan pekerjaannya,” ujarnya.

Menjabat sebagai anggota satgas perumahan, Prabowo memepercai Fahri membantu kinerja sebagai presiden ke depan. Ia juga mendapat kepercayaan karena cukup intensif mengindentifikasi masalah yang ada di masyarakat. Khususnya yang paling bawah.

“Ini yang harus kita selesaikan lebih cepat. Mudah-mudahan dengan dilantiknya Pak Prabowo, nanti bisa terselesaikan,” tuturnya.

Menyinggung soal posisi mana yang akan ia tempati di kabinet Prabowo – Gibran, Fahri belum bisa membeberkannya. Katanya, hal itu merupakan hak proregatif Presiden.

“Jadi gini, posisi dan lain sebagainya adalah hak proregatif Prabowo, karena bisa melakukan apapun sampai berakhir masa jabatannya. Tapi, yang jelas kita diminta untuk membantu pekerjaan-pekerjaannya,” jelasnya.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu mengaku, sudah menandatangi surat ketersediaan dan fakta integritas tentang kesiapannya membantu pekerjaan Prabowo ke depan.

“Itu semua sudah kita lakukan, termasuk konfirmasi ketersediaan membantu kinerja Pak Prabowo ke depan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Fahri Hamzah teramasuk kandidat menduduki jabatan sebagai Menteri Pekerjaan Rumah di kabinet Prabowo-Gibran. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button