Politik

Curhat Pelaku UMKM: Bang Zul Tak Pernah Tinggalkan Kami

Mataram (NTBSatu) – Calon Gubernur NTB Nomot Urut 2, Zulkieflimansyah alias Bang Zul memanfaatkan masa kampanye dengan melakukan diskusi bersama para pelaku UMKM di Ampenan Mataram, Senin 30 September 2024.

Pada kesempatan ini, sejumlah pelaku UMKM bercengkrama sambil mengingat masa-masa dulu. Saat ketika Bang Zul, masih menjabat sebagai Gubernur NTB, terutama ketika masa pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, para pelaku UMKM juga meminta kepada Bang Zul jika nanti kembali terpilih sebagai Gubernur NTB untuk periode kedua, tidak melupakan mereka.

IKLAN

“Semoga terpilih kembali Bang, jangan lupakan kami ya,” canda Hafiza, salah satu pedagang yang hadir, menyusul tawa peserta lainnya.

Bang Zul kemudian menyampaikan bagaimana hubungan para pelaku UMKM dan Pemerintah Provinsi kala itu.

Begitu dekat dan erat karena masa-masa seperti Covid-19 itu hanya bisa terlewatkan bila UMKM kuat dan setelah pandemi.

Calon Gubernur yang berpasangan dengan HM Suhaili FT ini menegaskan, semua event baik nasional maupun internasional para pelaku UMKM selalu ia libatkan.

“Tidak mungkin saya lupa, ibu-ibu dan bapak-bapak dulu menemani saya waktu keadaan sulit. Masih ingat waktu jaman Covid-19. Bagaimana kita menghadapi bersama-sama dan setelah itu ada MotoGP, MXGP teman-teman UMKM selalu kami libatkan,” kata mantan Gubernur NTB ini.

Setelah selesai acara, salah satu salah satu pelaku UMKM Hafiza, mewakili teman-teman lainnnya, mengucapkan terima kasih. Karena selama ini tidak pernah ditinggalkan Bang Zul.

“Ketika masa sulit, Bang Zul tidak pernah meninggalkan kami, terima kasih,” ucapnya dengan nada haru.

Sebagai informasi, di Pigub NTB, Bang Zul akan berpasangan dengan HM Suhaili FT atau Abah Uhel. paslon dengan sebutan Bang Zul – Abah Uhel ini akan menantang dua paslon lainnya.

Mereka adalah Lalu Muhamad Iqbal – Indah Dhamayanti Putri (Iqbal – Dinda) dan Sitti Rohmi Djalilah – H W Musyafirin (Rohmi – Firin).

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button