MotoGP

H-3 MotoGP Mandalika 2024, Penukaran Tiket di Eks Bandara Selaparang Capai 11.213

Mataram (NTBSatu) – Jelang MotoGP Mandalika 2024, penukaran tiket di eks Bandara Selaparang semakin ramai. Hingga hari ini, Selasa, 24 September 2024, sebanyak 11.213 tiket telah ditukarkan.

Supervisor Penukaran Tiket Lokasi Eks Bandara Selaparang, I Kadek Bima Andika mengatakan, jadwal penukaran telah berlangsung sejak 20 September hingga 24 September 2024 mulai pukul 07.30-17.30 Wita.

“Hari ini paling banyak, sebanyak 7.435 tiket yang keluar. Sementara untuk hari sebelumnya range-nya sekitar 300 sampai 2.000 tiket,” ujarnya kepada NTBSatu, Selasa, 24 September 2024.

Kadek Bima menyebut, pihak yang paling banyak menukarkan tiket yakni dari sponsor dan instansi.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan, bagi pembeli e-voucher wajib membawa fisik e-voucher yang telah dikirim melalui email dan kontak terdaftar saat membeli tiket. Serta, membawa kartu identitas yang sama pada saat melakukan pembelian tiket.

Adapun penukaran ini hanya untuk kategori Festival General Admissions dan berbagai Grandstand. Di antaranya, Regular Grandstand (C,D,E,F,G,H,I) dan Premium Grandstand (A,B,J,K).

Selain di Ex Bandara Selaparang Mataram, penukaran tiket juga bisa di beberapa lokasi lain. Ada di Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Lombok Tengah dan Bazaar Mandalika, Lombok Tengah.

Langkah ini untuk memastikan kelancaran proses penukaran tiket tanpa kerumunan. Sehingga para penonton dapat menikmati ajang balapan MotoGP di Mandalika, dengan lebih nyaman. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button