ADVERTORIALPolitik

Mo – BJS Daftar ke KPU: Kami Kembali Hadir dengan Niat Tulus dan Ikhlas

Mataram (NTBSatu) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah dan Burhanuddin Jafar Salam atau (Haji Mo – BJS), resmi mendaftar ke KPU Sumbawa, Kamis, 29 Agustus 2024.

Kedatangan pasangan Mo – BJS diiringi ribuan massa pendukung. Akibatnya, membuat ruas jalan yang dilalui nyaris lumpuh total.

Pasangan Mo – BJS bersama petinggi Partai Golkar dan Partai Gelora, Tim relawan, serta simpatisan tiba pukul 11.00 Wita di Kantor KPU Sumbawa.

Keduanya langsung disambut Ketua dan jajaran KPU serta Ketua dan jajaran Bawaslu Sumbawa. Selanjutnya menuju aula untuk menyerahkan berkas pencalonan untuk proses verifikasi.

“Pagi ini saya bersama dinda Burhanuddin Jafar Salam, bersama ribuan simpatisan, serta pendukung, secara resmi telah mendaftar ke KPUD sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024-2029,” kata Haji Mo.

Haji Mo menyampaikan, jika pada tahun ini, ia bersama pasangannya kembali hadir dengan niat yang tulus, ikhlas, serta tekad kuat mewujudkan Sumbawa berkeadaban, maju, dan berkelanjutan.

“Kami hadir kembali dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk sama-sama membangun Sumbawa ke arah yang lebih baik lagi,” terang Haji Mo.

Tak lupa pada kesempatan itu, Haji Mo mengucapkan terima kasib kepada semua pihak dari antero Barat, Timur, Selatan, dan Utara Sumbawa.

Ucapan terima kasih itu lantaran sudah berkesempatan membersamai dan mengantar pasangan Mo – BJS mendaftar ke KPU.

“InsyaaAllah perjuangan kita tidak sia-sia, karena kami mendaftarkan diri bukan hanya untuk berpartisipasi, tapi kami mendaftar untuk menang,” tegasnya.

Haji Mo yakin, kebersamaan dan dukungan ini merupakan awal untuk kebangkitan Sumbawa Emas.

“Saya yakin, dengan kebersamaan serta dukungan kita semua Tau Tana Samawa, kebangkitan Sumbawa Emas akan dimulai dari sini. Bismillahirrahmanirrahim. AllahuAkbar,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button