ADVERTORIALDaerah NTB

Pol PP NTB Gelar Bimtek Pengembangan Diri, Wujudkan Anggota Profesional dan Terampil

Mataram (NTBSatu) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi NTB, menggelar Bimbingan Teknis atau Bimtek pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Tujuan kegiatan yang bertempat di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi NTB ini untuk mewujudkan anggota yang professional, terampil, dan berjiwa tangguh.

Sekretaris Pol PP Provinsi NTB, I Made Ganie menyampaikan, Pol PP merupakan elemen serta unsur penting kaitannya dalam penegakan perda.

Karena itu, bimtek seperti ini sangat tepat dilakukan dalam rangka menciptakan pengembangan kapasitas diri. Termasuk, pengetahuan hingga keterampilan bagi seorang Pol PP untuk menopang kerja-kerja yang dilakukan.

“Jadi jelas, tujuan bimtek ini mewujudkan Pol PP yang tidak hanya cakap dalam menjalankan tugas tapi memiliki etika serta moralitas yang tinggi,” terang Made.

Adapun bimtek ini bertemakan “Pengembangan Kapasitas Pol PP yang Professional, Terampil, dan Berjiwa Tangguh”

Pada kegiatan tersebut menghadirkan narasumber, Puji Arrohman, S.Psi., M.Psikolog, merupakan Dosen Psikologi Fakultas Kedokteran Unram. Serta, hadir juga peserta sebanyak 10 anggota Pol PP dari kabupaten/kota se-Pulau Lombok dan 40 anggota Pol PP dari Provinsi NTB. (*).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button