ADVERTORIALSumbawa

Doktor Najam Tutup Audisi Forsa Idol 2024 Tingkat Sumbawa

Mataram (NTBSatu) – Pjs. Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy alias Doktor Najam menutup audisi Forsa Idol 2024 tingkat Kabupaten Sumbawa di Lapangan Pahlawan.

Doktor Najam mengatakan, masyarakat terkadang memiliki cukup banyak sekat. Sehingga, membatasi diri. Terlebih, dalam masa kampanye saat ini, segala hal harus dalam koridornya.

“Namun, musik membuat masyarakat jadi berbaur, mengalun seirama dan larut dalam syair dan lirik penuh kenangan,” ungkap Doktor Najam, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Mantan Kasat Pol PP Provinsi NTB itu menyebutkan, fans Bang Haji Rhoma Irama bertebaran di seluruh Indonesia. Ajang pencarian bakat pun tergelar setiap tahunnya. Selain berjumpa sang idola, peserta juga berpeluang menjadi penyanyi nasional dan masuk dapur rekaman.

Oleh karena itu, dia mengucapkan terima kasih kepada panitia dan DPW NTB, DPD Forsa Sumbawa dan Tim Juri atas pelaksanaan acara tersebut.

Energi positif warga Sumbawa yang menyenangkan dan riang gembira bisa membawa kebaikan kehidupan.

“Prinsip Forsa 3D Dendang Dakwah dan Doa jadi alasan utama bahwa berdendang juga harus tetap jadi ladang dakwah dan ingat sang Maha Pencipta,” tandasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button