ADVERTORIALDaerah NTB

Pj Gubernur Berharap Kerja Sama Pemprov dan Polda NTB Meningkat

Mataram (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Hassanudin menerima silaturahmi Kapolda NTB, Irjen Pol Hadi Gunawan beserta jajaran utama di Pendopo Gubernur, Jumat, 18 Oktober 2024.

Pj Gubernur mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan dan menyampaikan ucapan selamat kepada Irjen Pol Hadi Gunawan sebagai Kapolda NTB yang baru.

“Selamat kepada Kapolda NTB. Semoga kerja sama dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi NTB dan Polda NTB semakin kuat dalam mewujudkan pembangunan dan kedamaian bagi masyarakat,” harapnya.

Ia juga menyampaikan pertumbuhan ekonomi di NTB semakin baik dari tahun ke tahun. Selain itu, inovasi-inovasi yang terus pemerintah provinsi kembangkan menunjukkan hasil yang semakin bagus.

“Saya semakin tersanjung dengan inovasi dan pembangunan di NTB. Kami juga akan dukung penuh program-program dari Kapolda NTB,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda NTB Irjen Pol Hadi Gunawan menyampaikan beberapa kebijakan yang menjadi fokus Polda NTB saat ini, di antaranya mewujudkan Pilkada NTB yang damai dan aman.

“Saya pastikan semua anggota tetap netral, menyukseskan Pilkada NTB,” tegas pria kelahiran Lombok Timur tersebut.

Kapolda NTB mendorong masalah korupsi harus benar-benar ditegakkan. Begitu pula dengan kebijakan tertib berlalu lintas bagi masyarakat yang lebih mengedepankan hubungan psikologis dari pada ekonomi.

“Mudah-mudahan kita dan pemerintah Provinsi NTB bisa bekerjasama dalam mewujudkan keadilan bagi masyarakat NTB,” tegasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button