ADVERTORIALPendidikan

Duta Dangdut Ummat, Nurul Wakili NTB di Ajang Peksiminas 2024

Mataram (NTBSatu) – Duta dangdut kebanggaan Universitas Muhammadiyah Mataram atau Ummat, Nurul mewakili Provinsi NTB pada ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Sebagai informasi, Nurul tampil sebagai peserta kedua pada tangkai lomba dangdut putri, Kamis, 5 September 2024.

Sebanyak 28 peserta dari 28 provinsi di Indonesia mengikuti ajang bergengsi mahasiswa tingkat nasional ini. Nurul yang telah melalui berbagai tahapan seleksi ketat di tingkat regional, kini siap untuk menunjukkan kemampuan di tingkat nasional.

Rais yang turut mendampingi Nurul dalam kompetisi menyatakan, optimisme tinggi peluang mahasiswi administrasi publik Fisipol Ummat ini meraih juara.

“Keyakinan kami bukan tanpa dasar. Saat uji suara pada Technical Meeting (TM) yang berlangsung pada Selasa, 3 September 2024, performa dan kualitas suara Nurul sangat memukau,” ungkap Rais, Rabu, 4 September 2024.

Wakil Rektor III Ummat, Dr. Erwin, M.Pd., yang turut mendampingi Nurul saat TM juga memiliki optimisme yang sama.

“InsyaAllah persiapan sudah maksimal. Nurul memang memiliki bakar yang luar biasa. Dan nampaknya ada peluang besar untuk meraih nominasi juara di ajang Peksiminas 2024,” ujarnya.

Salah satu tanda positifnya, sambung Erwin, ketika hasil undian nomor urut Nurul menunjukkan angka 2.

“Meskipun nomor yang diinginkan adalah 10 ke atas,” jelasnya.

Dengan persiapan matang dan dukungan penuh dari tim pendamping, harapannya Nurul dapat membawa pulang prestasi gemilang untuk NTB dan Ummat pada ajang Peksiminas 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button