ADVERTORIAL

Pemkot Bima Kembali Gandeng Perum Bulog Gelar Pasar Murah di Kelurahan Penaraga

Kota Bima (NTBSatu) – Pemerintah bekerja sama dengan Perum Bulog Kota Bima menggelar kegiatan pasar murah untuk membantu meringankan perekonomian masyarakat di Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba, Kamis, 5 September 2024.

Kegiatan yang berlangsung  di Pasar Tradisional Penaraga ini disambut baik oleh warga setempat yang membutuhkan barang kebutuhan pokok dengan harga yang cukup murah, kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Asisten 2, Muhammad Saleh, dan didampingi oleh Inspektur, Kepala Bappeda, Kadis Koperindag, Kadis Pertanian, Kadis PUPR, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis Sosial, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Kominfotik, Kadis Perhubungan, Kabag Ekonomi, Kabag Prokopim, Camat Raba, dan Lurah Penaraga.

Pasar murah ini diadakan sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kota Bima untuk memberikan akses barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau kepada masyarakat, khususnya warga Kelurahan Penaraga.

Dalam kegiatan ini, tersedia berbagai macam barang kebutuhan pokok seperti beras sebanyak 5 Ton, minyak goreng, 500 Liter, dan gula sebanyak 500 kg, dengan rincian harga ; Beras di jual Rp. 11.400,- /kg. Minyak goreng, Rp. 16.000,- / liter, dan Gula pasir, di jual dengan harga Rp. 17.000,- / kg. Harga-harga ini, jauh lebih murah dibandingkan dengan harga jual  biasanya.

Dalam sambutannya Muhammad Saleh menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah ini adalah bertujuan untuk membantu meringankan perekonomian warga, juga sebagai bentuk kongkrit perhatian, dan kepedulian Pemerintah Kota Bima terhadap kesejahteraan masyarakatnya, khususnya warga Kelurahan Penaraga. “Saya mengajak dan berharap kepada seluruh warga Kelurahan Penaraga untuk dapat hadir memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya”. Harapnya.

Kegiatan pasar murah di Kelurahan Penaraga ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat setempat, organisasi kemasyarakatan, dan seluruh warga Kelurahan Penaraga yang ikut serta dalam mendukung penyelenggaraan kegiatan ini. 

Kegiatan ini diharapkan, dapat menjadi langkah yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bima. (AR/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button