ADVERTORIAL

Flozzarolla Tawarkan 3 Varian Roti Gulung Abon dan Roti Ekonomis untuk Mahasiswa

Mataram (NTBSatu) – Salah satu UMKM roti di Kota Mataram, Flozzarolla menawarkan sejumlah varian roti kekinian yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Owner Flozzarolla, Ratu Sabina mengatakan, usaha roti ini bermula dari produksi rumahan. Kini telah berhasil membuka outlet pertamanya yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Jempong Baru, samping Asrama Haji.

“Kami produksi dalam skala kecil sudah dari satu tahun yang lalu. Karena lambat laun permintaan semakin banyak, jadi kami memberanikan diri untuk membuka outlet agar dapat menjangkau para pelanggan lebih dekat,” ujarnya.

Flozzarolla menyediakan tiga varian roti gulung abon dengan isian daging sapi, ayam dan tuna. Untuk satu box besar dengan isi empat roti, dibandrol seharga Rp50.000. Sedangkan box ukuran kecil dengan isi dua roti, seharga Rp27.000.

“Dalam sehari, kami menyiapkan sekitar 30-50 box. Kami produksi menggunakan bahan baku yang berkualitas dan tersaji dalam kondisi fresh,” jelas Sabina.

Selain roti gulung abon, Flozzarolla juga menyediakan roti ekonomis untuk kalangan mahasiswa dengan harga Rp5.000.

“Kami juga memperhatikan kalangan mahasiswa dengan menyediakan roti kopi, roti dengan cita rasa kopi Lombok yang sangat khas,” tukasnya.

Sabina menyebut, hadirnya Flozzarolla turut memberdayakan perekonomian masyarakat dan kapasitas sumber daya manusia. Khususnya, para pekerjanya yang merupakan anak berkebutuhan khusus dan tidak dapat melanjutkan sekolah tinggi.

“Kami mengajarkan anak-anak muda keterampilan membuat roti dan kue rumahan. Mereka sekarang bekerja dengan kami, tapi tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya akan punya usaha sendiri,” tutup Anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi NTB itu. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button