ADVERTORIAL

Pj. Sekda Apresiasi Peran Aktif PADI Dalam Mendukung Demokrasi dan Pembangunan di Kota Bima

Kota Bima (NTBSatu) – Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima bangun silaturahmi dengan pimpinan Perintis Amanah Demokrasi Indonesia (PADI) dalam rangka mempererat hubungan dan koordinasi antara pemerintah daerah dan organisasi masyarakat sipil. Selasa,27 Agustus 2024.

Pertemuan yang berlangsung hangat ini dihadiri oleh beberapa tokoh dari PADI serta pejabat pemerintah Kota Bima dalam hal ini diwakili oleh PJ Sekda Kota Bima di ruang Kerja Sekda kota Bima.

Dalam kesempatan tersebut, H. Supratman, menyampaikan apresiasi terhadap peran aktif PADI dalam mendukung demokrasi dan pembangunan di Kota Bima.

“PADI telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendorong transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat dalam pemerintahan , baik dalam bidang pertanian, perindustrian, perdagangan dan UMKM, kami berharap sinergi ini dapat terus diperkuat untuk kemajuan bersama,” ujar Pj sekda.

Sementara itu, pimpinan PADI menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah Kota Bima. Mereka juga mengungkapkan harapannya agar kerja sama yang baik ini bisa menghasilkan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan kualitas demokrasi dan kesejahteraan.

Silaturahmi ini diakhiri dengan shearing-shearing membahas berbagai isu strategis, termasuk partisipasi masyarakat dalam pembangunan dan peran organisasi masyarakat dalam memperkuat demokrasi di daerah. Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjaga komunikasi yang baik dan memperkuat kolaborasi demi kemajuan Kota Bima. (AR/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button