Kota BimaPolitik

Man-Feri Resmi Kantongi SK B1KWK dari PBB

Kota Bima (NTBSatu) – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri) resmi mendapatkan SK B1KWK dari DPP Partai Bulan Bintang (PBB).

SK tersebut menjadi langkah resmi dukungan PBB kepada pasangan ini untuk bertarung dalam Pilkada Kota Bima 2024.

Demikian keterangan tertulis diperoleh NTBSatu, Senin 26 Agustus 2024.

SK yang diterbitkan dengan Nomor SK.PP/174/Pilkada/2024 tentang persetujuan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029 tersebut, ditandatangani langsung oleh Penjabat Ketua Umum PBB, Fahri Bachmid, dan Sekretaris Jenderal, H Muhammad Masduki.

Dokumen penting ini resmi dikeluarkan pada tanggal 22 Agustus 2024.

“Dukungan ini semakin memperkuat langkah kami dalam memenangkan Pilkada Kota Bima 2024,” ujar Aji Man, sapaannya, Senin 26 Agustus 2024.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dukungan dari PBB akan menjadi modal besar dalam perjuangan politik nanti. Dukungan ini tentu saja menjadi tambahan kekuatan yang sangat berarti.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjawab kepercayaan ini dengan kemenangan,” tambahnya.

Dengan diterimanya SK B1KWK dari PBB, pasangan Man-Feri kini telah mengantongi dukungan dari beberapa partai politik besar, memperkuat posisi mereka dalam persaingan menuju kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.

Dalam waktu dekat, Man-Feri dijadwalkan akan mengadakan deklarasi bersama partai-partai pengusung, serta memulai kampanye yang lebih intensif untuk menarik dukungan dari masyarakat luas. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button