ADVERTORIAL

Gantikan Aji Rum, Sekda Kota Bima Mukhtar Landa Ditunjuk Mendagri Jadi Pj. Wali Kota

Kota Bima (NTBSatu) – Asisten I Setda Kota Bima, H. Alwi Yasin, memimpin rapat koordinasi bersama jajaran Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam rangka persiapan pelantikan Penjabat Wali Kota Bima yang baru secara virtual, berlangsung di ruang rapat Wali Kota, pada Jum’at, 9 Agustus 2024.

Rapat koordinasi secara virtual ini dihadiri oleh Asisten I Setda Kota Bima, Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima, Kepala BPKAD Kota Bima, perwakilan Bappeda Kota Bima, Kepala Kesbangpol Kota Bima, Kepala Bagian Umum Setda Kota Bima, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Bima dan Kasubag Protokol Prokopim Setda Kota Bima.

Asisten I Setda Kota Bima, H. Alwi Yasin, mengatakan, Sekretaris Daerah Kota Bima, H. Mukhtar Landa ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri sebagai Penjabat Wali Kota Bima yang baru menggantikan Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, yang mengundurkan diri untuk mengikuti Pilkada 2024.

“Pelantikannya hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024 di Mataram dilantik oleh Pj. Gubernur NTB”, ujarnya.

H. Alwi berharap kepada seluruh jajaran Sekretariat Daerah lingkup Pemkot Bima untuk mempersiapkan pelantikan Pj. Wali Kota Bima yang baru dan setelah pelantikan dilakukan, terutama mempersiapkan rumah dinas yang akan ditempati.

“Pj. Wali Kota Bima yang baru akan mengisi roda pemerintahan di Kota Bima selama kurang lebih 5 bulan kedepan”, jelasnya. (AR/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button