ADVERTORIALSumbawa

Berkunjung ke Boal, Haji Mo Ungkap Keyakinannya Maju Kembali di Pilbup Sumbawa 2024

Mataram (NTBSatu) – Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah atau Haji Mo mengungkapkan keinginannya maju kembali dalam pemilihan bupati (Pilbup) 2024 mendatang bersama Burhanuddin Jafar Salam atau BJS.

Berbagai elemen masyarakat Sumbawa pun menyambut baik niatan Haji Mo. Salah satunya datang dari Desa Boal, Kecamatan Empang.

“Dari Jotang, saya menuju Desa Boal. Di Boal saya sudah ditunggu oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat,” kata Haji Mo, sapaan akrab Mahmud Abdullah, Minggu, 3 Agustus 2024.

Dalam silaturahminya ke tokoh warga dan tokoh masyarakat itu, Haji Mo mengemukakan alasannya maju dalam Pemilihan Bupati Sumbawa bersama Burhanuddin Jafar Salam.

“Alhamdulillah dukungan dari masyarakat Boal menyertai saya dan dinda Burhanuddin Jafar Salam. Terima kasih atas dukunganya,” ungkapnya.

Berkunjung ke Gapit

Tak hanya Desa Boal. Haji Mo juga bersilaturahmi ke Desa Gapit, Kecamatan Empang. Dalam unggahan akun Facebooknya, masyarakat dan tokoh Desa Gapit menggandeng Mahmud Abdullah menuju kediaman mereka.

Ia meminta maaf karena baru bisa mengindahkan undangan masyarakat Gapit. “Karena kesibukan saya sebagai Bupati, sehingga baru tadi bisa hadir dalam kesempatan ini. Jadi begitu saya tiba di sana, saya langsung digandeng oleh tokoh masyarakat Gapit untuk menuju kediaman mereka,” ungkapnya.

Sama seperti Desa Boal, warga dan tokoh masyarakat Desa Gapit juga memberikan restu keinginan pasangan H.Mo-BJS agar tampil di Pilbup Sumbawa 2024. Mereka pun siap bergerak membantu keduanya agar memenangkan kontestasi politik tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat Gapit mendukung pencalonan saya serta siap bergerak untuk kemenangan pasangan H.Mo-BJS,” ucapnya.

Orang nomor satu di Tana Samawa sejak April 2021 ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan relawan yang mendukung pasangan H.Mo-BJS.

“Terima kasih atas sambutan dan dukungannya. Insyaa Allah di lain waktu saya akan kembali mampir di sini,” tandasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button