ADVERTORIAL

Pelantikan Pimpinan Lembaga Amal Nahdatul Watan Kota Bima Dihadiri Pj Wali Kota

Kota Bima (NTBSatu) – Penjabat Wali Kota Kota Bima, H. Mohammad Rum, menghadiri acara pelantikan pimpinan baru Lembaga Amal Zakat Infaq Shadaqah Waqaf dan Hibah Nahdatul Wathan, acara berlangsung di Aula SMA IT Nurul Huda, pada Sabtu, 20 Juli 2024.

HM. Rum didampingi oleh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah yang mendapat undangan, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan warga sekitar.

H. Mohammad Rum dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kehadiran dan keberadaan Lembaga Amal Zakat Infaq Shadaqah dan Hibah Nahdatul Wathan ini di tengah-tengah masyarakat Kota Bima, khusus warga Kelurahan Jatibaru, karena lembaga amal, seperti Nahdlatul Wathan ini, berperan penting di dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan sosial di daerah kita,

“Kehadiran lembaga seperti ini, sangat penting dalam mendukung program-program pemerintah, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pengurus Pimpinan Daerah Nahdatul Wathan yang telah di lantik hari ini, merupakan tokoh-tokoh terkemuka dari Nahdatul Wathan, yang memiliki integritas dan komitmen kuat terhadap lembaganya, dan diharapkan dapat berperan aktif di dalam pemberdayaan ekonomi sosial kemasyarakatan, serta dapat menjalankan fungsi lembaga dengan penuh tanggungjawab dan transparansi, dan mampu meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan zakat, infaq, shadaqah, Waqaf serta hibah

“Lembaga Amal Nahdatul Wathan ini, harus menjadi contoh yang baik, dalam pengelolaan dana amal, harus jujur, transparan, profesional, dan efektif ” harap H. Mohammad Rum.

Di penghujung sambutannya HM. Rum, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus Pimpinan Daerah Lembaga Amal Zakat Infaq Shadaqah Waqaf dan Hibah Nahdatul Wathan yang baru di lantik dan diharapkan dapat membawa semangat baru dalam mengelola dana amal yang diterima, serta meningkatkan kualitas layanan sosial bagi masyarakat yang membutuhkannya. (AR/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button