BERITA LOKALDaerah NTBKota Bima

Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Himmah NWDI, Umi Rohmi: Tingkatkan Kualitas Diri dalam Berorganisasi

Kota Bima (NTBSatu) – Bakal calon Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, menghadiri Tasyakuran Hari Jadi ke-58 tahun Himmah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) pada Minggu, 23 Juni 2024 di Pancor, Lombok Timur.

Di hadapan ratusan kader yang hadir Umi Rohmi, sebutan populernya, menyampaikan beberapa wejangan dan harapan untuk semua kader yang aktif dalam organisasi. Menurutnya, organisasi Himmah NWDI sudah berumur 58 tahun, banyak tantangan yang sudah dilewati.

“Himmah NWDI ini sudah berumur 58 tahun, lebih tua dari Umi yang baru 56 tahun,” kata Umi Rohmi.

Umi Rohmi menekankan pada kader tentang pentingnya meningkatkan kualitas diri untuk pengkhidmatan dengan baik.

“Di dalam ber-Himmah, kalian harus mengasah diri dalam berbagai hal, tidak hanya menyangkut keorganisasian. Yang paling penting kita tingkatkan adalah kualitas diri kita masing-masing,” katanya.

Umi Rohmi juga berharap kepada kader Himmah untuk survive dan bertahan pada tantangan yang dihadapi. Baik itu tantangan dari keorganisasian, maupun tantangan yang ada di kehidupan sekitar

“Kader Himmah itu harus siap survive di semua tantangan yang dijalani. Terutama di lingkungan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Umi Rohmi menutup pidatonya dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Himmah NWDI.

“Selamat ulang tahun Himmah NWDI yang ke-58 tahun. Semoga Himmah maju dan jaya terus ber-fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan, red) dalam membangun negeri,” tutupnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button