ADVERTORIAL

Staf Ahli Wali Kota Pimpin Rakor Tapal Batas Pembangunan Kampus IAIN Bima

Kota Bima (NTBSatu) – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. M. Nor mengatakan pembangunan kampus IAIN Bima hingga saat ini terus dilakukan, terutama menyelesaikan tapal batas sesuai dengan kawasan hutan yang sudah dikantongi oleh Pemkot Bima melalui Kementerian LHK RI untuk lahan pembangunan Kampus IAIN Bima.

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Wali Kota Bima, M. Nor saat memimpin rapat koodinasi Tapal Batas Percepatan Pembangunan Kampus IAIN Bima, bertempat di Ruang Rapat Asisten 3 pada Selasa,11 Juni 2024.

M. Nor menjelaskan bahwa pada lahan itu, masih ditemukan sebanyak 36 kepala keluarga yang tinggal dikawasan itu. Untuk itu, ia berharap adanya solusi terbaik sehingga pada tahapan pembangunan kampus nantinya tidak ditemukan masalah.

“Pak Wali berharap persoalan ini dapat diselesaikan dalam waktu se singkat mungkin, hingga terwujudnya pembangunan kampus IAIN Bima sesuai harapan dan target,” ucapnya.

Hadir pada rapat koordinasi tersebut antara lain Staf Ahli Wali Kota Bima Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, BPN Kota Bima, BKPH Donggomasa, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah se Kecamatan Rasanae Timur. (AR/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button