BERITA LOKAL

Relawan Doktor Zul Effect Sebut Deklarasi Bang Zul-Abah Uhel akan Membludak Meski Didesain Terbatas

Mataram (NTBSatu) – Deklarasi untuk mengusung Dr. Zulkieflimansyah dan Suhaili FT (Bang Zul-Abah Uhel) berduet di Pilkada NTB 2024, akan berlangsung di Lesehan 33 Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu 8 Juni 2024.

Deklarasi itu merupakan bagian tak terpisahkan dari komitmen relawan Bang Zul dan relawan Abah Uhel yang mengingkan dua figur yang dikenal dekat dengan rakyat itu menyatu. Apalagi dua figur itu kini jadi pusat perhatian publik.

“Sudah bukan rahasia lagi, Bang Zul dan Abah Uhel diidam-idamkan warga NTB untuk berpasangan. Relawan menangkap pesan itu dan mencoba menjembatani aspirasi,” ujar ketua Relawan Doktor Zul Effect, Satria Tesa.

Menurut Satria, deklarasi itu akan mengundang Bang Zul dan Abah Uhel. Dua figur itu akan hadir dan menjadi awal yang baik, melihat bagaimana semangat masyarakat. Semangat itu pada akhirnya bisa menjadi dasar pertimbangan Partai Politik terkait untuk memadukan eks Gubernur NTB 2018-2023 dan eks Bupati Lombok Tengah dua periode itu.

“Meski penyelenggara, mendesain kegiatan deklarasi berlangsung terbatas. Kegiatan itu akan dipadati masyarakat. Kita yakin menyala dan membludak,” tegasnya.

Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Mataram itu meyakini bahwa membludaknya acara deklarasi besok adalah bukti nyata masyarakat ingin Bang Zul dan Abah Uhel berpasangan.

“Diberbagai ruang digital Bang Zul-Abah Uhel diharap-harapkan berduet. Sejalan dengan survei terkini yang menyebutkan mereka potensial memenangkan Pilkada NTB 2024. Hebatnya, nampak kedua figur tersebut punya keinginan dan chemistry yang sama,” ungkapnya.

“Tentu kita bertanggungjawab memastikan acara itu terjaga. Kita juga mengharapkan doa dan dukungan semua masyarakat agar deklarasi berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button