Daerah NTB

Siap-siap, Kemenag NTB Terima 267 Formasi CPNS 2024

Mataram (NTBSatu) – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi NTB telah menerima alokasi formasi CPNS Tahun Anggaran 2024 sebanyak 267 formasi.

Melansir dari kemenag.go.id, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB beserta jajarannya menerima langsung formasi tersebut dari Deputi Kemenpan RB dan PLT Kepala BKN.

“Ini adalah sosialisasi awal pengadaan CASN Kementerian Agama,” ujar Kabag Umum dan Kepegawaian Kanwil Kemenag NTB, H. Helmi Amarullah.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Muhammad Ali Ramdhani, menyampaikan apresiasi kepada Kemenpan RB dan BKN atas penyelesaian masalah tenaga Non ASN di Kementerian Agama.

IKLAN

Ia berharap melalui pengadaan CASN ini, persoalan tenaga Non ASN dapat terselesaikan.

“Terima kasih disampaikan kepada Kemenpan RB, BKN, dan DPR RI yang telah membantu proses ini berjalan dengan baik,” ujar Sekjen Kemenag RI.

Berita Terkini:

Kepala Kanwil Kemenag NTB, H. Zamroni Aziz, SH.I., MH., yang turut hadir dalam acara ini, menghimbau bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti seleksi CPNS Kemenag NTB untuk memantau informasi resmi di portal Kemenag dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Informasi teknis pelaksanaan pengadaan akan disampaikan pada kegiatan sosialisasi berikutnya yang akan dihadiri oleh admin satuan kerja,” ungkap H. Zamroni Aziz.

Penerimaan CPNS Kemenag NTB Tahun 2024 ini menjadi angin segar bagi para pencari kerja di NTB.

Diharapkan dengan dibukanya formasi ini, dapat membantu mengurangi angka pengangguran di NTB dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kanwil Kemenag NTB. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button