Lombok Timur

Pj Bupati Dorong Kemajuan Olahraga Lombok Timur Menyambut PON 2028 di NTB

Lombok Timur (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur, M Juaini Taofik, mendorong agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Timur membuat rumusan terbaik dalam meningkatkan prestasi olahraga daerah.

Hal itu disampaikan Taofik dalam pembukaan Rapat Kerja KONI Lombok Timur pada Kamis, 30 Mei 2024.

Menurutnya, peningkatan prestasi tersebut sangat penting dilakukan dalam menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dituanrumahi NTB pada 2028 nanti.

“Raker ini tempat mencari solusi, mencari strategi mendukung prestasi olahraga Lombok Timur yang sebelumnya mendapat juara tiga di ajang Porprov. Supaya lebih baik lagi,” kata Taofik.

Berita Terkini:

Sementara, Wakil Ketua Umum II KONI Provinsi NTB, Husnanidiaty Nurdin, mengatakan sinergisitas antar KONI dan cabor harus kuat untuk meningkatkan prestasi para atlet sekaligus olahraga daerah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Lombok Timur, Lalu Makbul Maya, menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemda Lombok Timur dari segala sisi dalam memperbaiki fasilitas olahraga di Lombok Timur. Seperti Sport Hall dan Kolam Renang Tirta Rinjani.

“Saya berharap melalui Raker ini anggota dapat menyampaikan kritik dan saran yang bersifat membangun. Juga aktif dalam menyusun anggaran, rencana program, dan tantangan yang akan dihadapi ke depan,” ucap Makbul. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button