Politik

Gerindra Buka Penjaringan Balon Wali Kota Bima Hari Ini, 5 Figur Sudah Komunikasi

Kota Bima (NTBSatu) – DPD Partai Gerindra Kota Bima, telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada Kota Bima 2024 mendatang.

Ketua Umum DPD Partai Gerindra Kota Bima, Khalid bin Walid mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran penjaringan ini dimulai hari ini, 28 Mei hingga 8 Juni 2024.

Khalid menyampaikan, pengambilan dan pengembalian formulir bisa diwakilkan oleh tim yang bersangkutan, yakni dengan membawa kelengkapan administrasi yang telah ditentukan.

“Pengambilan formulir langsung di Sekretariat Partai Gerindra Kota Bima. Dibuka dari jam 10.00 – 16.00 Wita,” jelas Khalid kepada NTBSatu, kemarin.

IKLAN

Berita Terkini:

Sejauh ini, kata Khalid, sudah ada sekitar lima bakal calon yang melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra untuk segera mendaftar. Namun untuk nama-nama tersebut, Khalid belum bisa membeberkannya.

“Empat sampai lima orang (sudah ada komunikasi). Nanti tunggu pendaftaran siapa saja yang daftar,” ujarnya.

Adapun tahapan ini, lanjut Khalid, sebagai bentuk komitmen Partai Gerindra untuk menghadirkan calon pemimpin berkualitas yang bisa memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kota Bima khususnya.

“Maka salah satu tahapan yang dijalankan Partai Gerindra adalah dengan membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon Wali Kota Bima,” ungkapnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button