Politik

Bang Zul Bertemu Elite NW, Rembuk Pilkada 2024?

Mataram (NTBSatu) – Bakal Calon Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah kembali melakukan komunikasi jelang Pilkada dengan salah satu ormas terbesar di Bumi Gora. Bang Zul kali ini bertemu dengan salah satu elite PB NW, Lalu Gede Syamsul Mujahidin.

Dikonfirmasi NTBSatu, Cucu dari Maulana Syeikh. TGKH. Zainuddin Abdul Madjid yang merupakan Pahlawan Nasional itu, mengungkapkan bahwa pertemuannya hanyalah nostalgia bersama Politisi PKS.

Apalagi Bang Zul dan dirinya sama-sama berada di DPR RI dulu.

“Silaturahmi biasa saja karena Bang Zul sahabat saya sejak di DPR RI,” terangnya Senin, 27 Mei 2024.

IKLAN

Ditanya mengenai pembicaraan dengan Gubernur NTB 2018-2023 apakah ada juga terkait dengan Pilkada, ia tidak merespon hal itu.

Begitupun dengan arahan dari PB NW untuk Pilkada, belum menentukan sikap.

Berita Terkini:

Diketahui, Gede Syamsul ada di struktur utama di NW, termasuk di Pondok Pesantren Syekh Zainuddin Nahdlatul Wathan di Lombok Timur.

Selain pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Pemuda Nahdlatul Wathan (NW), ia juga pernah menjabat sebagai Bendahara Umum Pemuda Pancasila Nusa Tenggara Barat.

Lalu menjabat sebagai Anggota DPR-RI periode 2009-2014 dari Dapil Nusa Tenggara Barat mewakili Partai Bintang Reformasi.

Ia kemudian berhasil terpilih kembali menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 untuk Dapil Nusa Tenggara Barat mewakili Partai Hanura. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button