Kota Mataram

Prime Plaza Hotel & Resort Segera Hadir di Mataram, Tawarkan 120 Kamar dan Peluang Kerja

Mataram (NTBSatu) – Kota Mataram akan mulai pembangunan hotel bintang 4 baru bernama Prime Plaza Hotel & Resort. Hotel ini akan berdiri kokoh di terusan Jalan Bung Hatta Monjok.

Hal tersebut menandakan, geliat investasi di Kota Mataram diyakini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan fasilitas di Mataram.

Wali Kota Mataram Mohan Roliskana menyatakan bahwa pembangunan hotel ini merupakan bukti nyata kepercayaan investor terhadap iklim investasi yang kondusif di Mataram.

“Pembangunan hotel ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan fasilitas di kota Mataram,” ujar Mohan.

IKLAN

Kehadiran hotel bintang 4 ini akan menambah jumlah kamar hotel di Mataram yang saat ini berjumlah sekitar 3.900 kamar. Hal ini tentunya akan mendukung kegiatan pariwisata di daerah ini.

Prime Plaza Hotel & Resort akan dibangun dengan 12 lantai dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas konvensional untuk memenuhi kebutuhan berbagai pertemuan dan kegiatan lainnya.

Ia juga berpesan kepada investor agar dalam proses pembangunan dan operasional hotel ini, dapat memprioritaskan tenaga kerja dari warga Kota Mataram.

Hal ini sejalan dengan komitmen pemerintah kota untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan bagi warga lokal.

Berita Terkini:

“Pembangunan hotel bintang 4 ini ditargetkan rampung pada tahun 2025. Kehadirannya diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisata Mataram dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini.” tutup Walikota.

Pembangunan Prime Plaza Hotel & Resort memiliki dampak positif seperti meningkatkan jumlah kamar hotel di Mataram, dapat mendukung kegiatan pariwisata, membuka lapangan pekerjaan bagi warga lokal, meningkatkan daya tarik wisata Mataram dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Mataram

Dengan hadirnya Prime Plaza Hotel & Resort, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan Kota Mataram.

Hotel ini diharapkan menjadi ikon baru pariwisata Mataram dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button