Olahraga

Komang Ayu Tumbang di Malaysia Masters 2024, Gagal Ulangi Kemenangan Pekan Lalu

Mataram (NTBSatu) – Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, harus mengakui keunggulan Sim Yu-jin dari Korea Selatan pada babak pertama Malaysia Masters 2024.

Kekalahan ini terjadi hanya seminggu setelah Komang mengalahkan Sim di Thailand Open 2024.

Dilansir dari Bola.com, Komang mengawali pertandingan dengan cukup baik. Di gim pertama, Komang tampil cukup agresif dan berhasil unggul di awal laga.

Sim sempat memberikan perlawanan, namun Komang mampu mempertahankan keunggulannya dan merebut gim pertama dengan skor 21-16.

IKLAN

Namun, Sim bangkit di gim kedua dan tampil lebih menekan. Komang banyak melakukan kesalahan dan tertinggal jauh di skor 2-9.

Komang berusaha mengejar, namun Sim tak ingin memberikan celah dan berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 21-11.

Berita Terkini:

Pada gim ketiga, Sim tampil semakin dominan dan tak memberikan kesempatan bagi Komang untuk berkembang. Komang banyak melakukan kesalahan dan tertinggal jauh di skor 4-11. Sim terus melaju dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-6.

Kekalahan Komang di Malaysia Masters 2024 ini kemungkinan besar karena faktor kelelahan.

Komang baru saja bertanding di Thailand Open 2024 pekan lalu dan belum memiliki cukup waktu untuk beristirahat. Selain itu, Sim juga tampil lebih fokus dan bermain lebih tenang pada pertandingan kali ini.

Kekalahan ini membuat Komang tersingkir dari Malaysia Masters 2024. Ia gagal melaju ke babak selanjutnya dan harus puas dengan hasil ini.

Komang masih memiliki beberapa turnamen lain untuk dimainkan di tahun ini. Ia diharapkan dapat belajar dari kekalahan ini dan kembali tampil lebih kuat di turnamen-turnamen berikutnya. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button